Sukses

Polisi: Pembunuh Wanita di Depok Suaminya Sendiri

Siti Darwati atau Yanti ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya di Depok.

Liputan6.com, Depok - Siti Darwati atau Yanti ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakannya, Jalan Tole Iskandar Gang Haji Bontong, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya Depok.

Kapolresta Depok Komisaris Besar Harry Kurniawan, memastikan korban dibunuh oleh suaminya sendiri yakni Nuryanto.

"Tidak kurang dari dua jam, kami berhasil menyimpulkan bahwa pelaku pembunuhan adalah suaminya sendiri atas nama Nuryanto," kata Harry di lokasi kejadian, Rabu 19 Okotber 2016.

Pelaku sendiri, kata Harry ditemukan tewas tergantung di kontrakannya di Kawasan Purbalingga, Jawa Tengah. "Pelaku gantung diri menggunakan seutas tali," ungkap Harry.

Harry menjelasankan, pihaknya masih menyelidiki motif pembunuhan yang dilakukan oleh pria berusia tiga puluh delapan tahun itu. Dugaan sementara, pelaku nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri lantaran cemburu buta.

"Motifnya masih dalam penyelidikannya. Namun, dari keterangan tetangga, sebelum kejadian pembunuhan ada keributan yang terjadi antara korban dan pelaku. Katanya, akibat salah satu pasangan ini selingkuh," ujar Harry.

Harry menjelaskan, korban dibunuh dengan cara dibekap dengan bantal hingga tewas. Selain itu, di tubuh korban tepatnya dibagian kepala ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Dari hasil temuan di TKP ada bukti penunjuk bahwa korban dibunuh menggunakan bantal untuk tidur. Selain itu ada dua titik luka di bagian kepala akibat benda tumpul," pungkas Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini