Sukses

VIDEO: Aksi Blusukan Bakal Cawagub DKI Jakarta

Para bakal calon gubernur dan wakil gubernur terus berusaha untuk memikat hati para calon pemilih.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi warga di kawasan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat petang. Dalam kunjungan yang kedua kali ini Sandi mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (14/10/2016), salah satu aspirasi itu adalah masalah penggusuran yang dikhawatirkan warga menimpa tempat tinggal mereka.

Sementara bakal calon wakil gubernur Sylviana Murni semakin gencar sosialisasi melalui acara religi. Wanita yang berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono itu kembali menghadiri kegiatan pengajian di dekat rumahnya pada siang tadi.

Sylvi juga memberikan ceramah sekaligus memperkenalkan diri di hadapan puluhan ibu-ibu di Masjid Nurul Hidayah, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kini, Pilkada 2017 semakin dekat. Para bakal calon gubernur dan wakil gubernur tentu akan terus berusaha untuk memikat hati para calon pemilih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.