Sukses

VIDEO: Ahok Bangun RPTRA Terluas di Pesanggrahan Jaksel

RPTRA di Pesangrahan, Jakarta Selatan, menjadi yang terluas di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali membangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Dengan luas hampir 7 ribu meter, RPTRA di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, menjadi yang terluas di Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (13/10/2016), RPTRA dilengkapi taman bermain anak, lapangan futsal, ruang pertemuan serbaguna, ruang perpustakaan dan fasilitas lain yang semua dilengkapi kamera CCTV dan AC.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang meresmikan RPTRA, hanya berharap warga Jakarta bisa menikmati ruang publik yang nyaman seperti di negara maju lainnya.

Untuk urusan Pilkada seperti kebijakan penertiban Kali Krukut, Ahok tidak banyak berkomentar.

Tetapi Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat meninjau langsung kondisi Kali Krukut yang saat ini sudah mengalami kerusakan dan menyebabkan banjir di kawasan Kemang yang ternyata telah berlangsung lama.

Sementara bakal cagub Agus Harimurti Yudhoyono juga makin aktif menyambangi warga Jakarta. Agus dan istrinya Annisa Pohan menyampaikan visi dan misinya pada warga Rawa Badung, Cakung, Jakarta Timur, Kamis sore, 13 Oktober 2016.

Berbagai program dikemukakan Agus, antara lain mengenai kebijakan perumahan rakyat.

Sementara calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengadakan konferensi pers khusus untuk menjelaskan besaran dana yang telah ia keluarkan selama setahun jelang Pilkada.

Sandi yang masuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes memiliki kekayaan Rp 5,6 trilyun, mengaku telah menghabiskan Rp 30 miliar selama setahun menyosialisasikan dirinya.

Beragam kegiatan jelang Pilkada nanti, tentu akan menjadi pertimbangan rakyat Jakarta dalam Pilkada tahun depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.