Sukses

Benda Mencurigakan Jatuh di Sumenep, Serpihan Pesawat?

Ada warga yang melihat pesawat meledak di angkasa. Apakah benar benda itu pesawat terbang?

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah benda mencurigakan jatuh di Sumenep, Madura, Jawa Timur. Benda tersebut jatuh di lokasi yang berbeda-beda.

"Iya benar ada benda, objek yang jatuh," ujar Kepala Kepolisian Resor Sumenep AKB Joseph Ananta Pinora, ketika dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, Senin (26/9/2016).

Ada warga yang melihat pesawat meledak di angkasa. Namun, dia belum bisa memastikan benda tersebut merupakan pesawat terbang.

"Belum bisa teridentifikasi. Namun memang ada beberapa benda tapi tidak seperti biasanya. Barang yang tidak umum lah. Tidak pernah kita temui sehari-hari," Joseph menjelaskan.

Menurut dia, Polres Sumenep tengah menuju ke Pulau Gili Raja, tempat jatuhnya benda-benda tersebut. Oleh karena itu, butuh waktu untuk mengonfirmasinya.

"Ini saya masih di atas laut menuju pulau tersebut. Nanti kita menuju ke daratan yang menjadi tempat jatuhnya benda itu di beberapa tempat untuk memastikan," kata Joseph.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini