Sukses

Kilas Indonesia: Pelarangan Galaxy Note 7 di Bandara Juanda

Penumpang dan crew harus menonaktifkan, tidak menggunakan flight mode dan mengisi ulang baterai Samsung Galaxy Note 7 saat penerbangan.

Liputan6.com, Surabaya - - Kondisi bayi yang lahir dengan 2 kepala di Makassar, Sulawesi selatan memburuk. Bayi berjenis kelamin perempuan putri pasangan Heriyasmin dan Fitriani ini tidak menunjukkan kondisi membaik sejak dilahirkan pada hari Rabu lalu. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (16/9/2016). 

Sementara itu, di Sidoarjo, Jawa Timur, PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Juanda melarang penumpang mengaktifkan dan memasukkan Samsung Galaxy Note 7 di bagasi. Penumpang dan kru pesawat harus menonaktifkan, tidak menggunakan flight mode dan mengisi ulang baterai Samsung Galaxy Note 7 saat penerbangan. Larangan ini mengikuti instruksi Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan.

Di Yogyakarta, prihatin dengan belum tuntas kasus pembunuhan wartawan Bernas, Fuad Muhammad Syafrudin alias Udin, sekelompok aktivis menggelar aksi diam di depan Mapolda Daerah Istimewa Yogyakarta, kawasan Ring Road Utara, Sleman. Mereka menuntut Presiden Jokowi dan Kapolri Tito Karnavian melakukan langkah nyata untuk mengungkap kasus yang menjadi misteri selama 20 tahun.

Di Bandung, obor Pekan Olahraga Nasional ke 19 langsung dibawa ke pendopo kota Bandung, Jalan Dalem Kaum. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Bandung mewakili Wali Kota Bandung menerima langsung obor api PON dari para atlet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.