Sukses

Kakek 73 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Apartemen Palem Mansion

Polisi kemudian melakukan olah TKP setelah penemuan jasad kakek tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria lanjut usia ditemukan tidak bernyawa di Apartemen Palem Mansion, Tower J, lantai 11, Jakarta Barat. Penemuan jasad pria itu bermula dari ketidaknyamanan penghuni apartemen yang mencium bau tidak sedap di lantai 11 sejak beberapa hari.

Tak tahan, salah satu penghuni apartemen Yohanes Frengky Kusuma yang beralamat di Pegadungan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat itu melapor ke pihak keamanan apartemen. Dia melapor kepada sekuriti bernama Yasri (47).

"Setelah dicek bersama sekuriti, mereka mencium bau bangkai," ujar Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Khoiri di Jakarta Barat, Kamis (8/9/2016).

Dua orang tersebut kemudian langsung melapor ke pihak berwenang. Polisi langsung mendatangi lokasi dan mendobrak paksa kamar nomor 11 yang menjadi sumber bau tersebut.

"Saat di dalam, kami dapati ada mayat terlentang, dalam keadaan sudah membusuk," kata Khoiri.

Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sejak pukul 07.30 WIB. Identitas jasad tersebut kemudian terungkap.

"Korban atas nama Yudha Widjaya, 73 tahun. Dari alamatnya di KTP tertulis beralamat di Jalan Petir Luar, Nomor 7 RT 011 RW 01, Tambora, Jakarta Barat," lanjut Khoiri.

Dia mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP sementara, pada tubuh korban tak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan.

"Korban diduga meninggal karena sakit, sebab di kamar korban ditemukan beberapa obat, di antaranya obat penyakit jantung dan kolesterol," jelas Khoiri.

Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk  dilakukan visum et repertum.

"Kami juga sudah menghubungi keluarganya," ucap Khoiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini