Sukses

Hujan Deras dan Angin Kencang Landa Sebagian Jakarta

Kondisi cuaca serupa juga terjadi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat reda, hujan kembali mengguyur Jakarta, Selasa (30/8/2016) sore. Hujan turun dengan deras disertai angin kencang.

Polda Metro Jaya mengimbau warga untuk berhati-hati, terutama mereka yang berada di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

"Cuaca di Jl. Kebon Sirih Jakpus & sekitarnya, hujan deras disertai angin, hati-hati saat melintas," demikian imbauan Polda Metro melalui akun twitternya @TMCPoldaMetro, pukul 17.14 WIB.

Kondisi cuaca serupa juga terjadi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dari rekaman video seorang netizen yang sedang melintas di jalan sekitar bandara, guyuran air hujan yang begitu deras menghantam kaca depan mobil sehingga mengganggu jarak pandang pengendara.

Video tersebut diunggah di akun twitter @TMCPoldaMetro. "Cuaca di Bandara Soetta hujan lebat, hati-hati saat melintas," demikian ditulis petugas TMC Polda Metro Jaya. (Winda Prisillia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.