Sukses

Belasan Kendaraan Masih Terjebak di Banjir Kemang

Sedangkan di parkiran Kemang Square, masih ada mobil yang terendam banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang melanda Kemang, Jakarta Selatan sudah surut. Kendati, ada dua parkiran di basement masih terendam banjir. Kedua parkiran itu berada di The Colony Kemang dan Kemang Square.

"Ada tiga mobil sama 10 sepeda motor yang masih ada di dalam (parkiran basement)," ungkap seorang karyawan, Rian kepada Liputan6.com di Kemang Jakarta, Minggu (28/8/2016).

Rian menyebutkan jumlah kendaraan tersebut berada di parkiran The Colony. Menurut dia, penanganan banjir oleh tim SAR dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) cukup cepat.

"Basement The Colony dari tim SAR, Damkar, dari malam udah stand by," kata dia.

Sedangkan di parkiran Kemang Square, masih ada satu mobil yang terendam banjir. Tiga mobil sud

ah berhasil dikeluarkan dan satu lainnya sudah siap dikeluarkan.

"Ada lima (mobil) tadinya, tiga udah keluar karena posisinya tadi di depan pintu masuk. Nah, ini satu udah mau keluar dan satu lagi ada di dalem di belakang," ujar petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Tardi.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Sabtu sore 27 Agustus 2016 membuat sejumlah wilayah terendam banjir. Di antaranya kawasan elite Kemang, Jakarta Selatan. Ada tiga jalan yang terdampak banjir di Kemang, yaitu Jalan Kemang Raya, Jalan Kemang Utara, dan Jalan Kemang Dalam.

Akibat banjir tersebut, ratusan kendaraan bermotor roda dua dan empat terjebak banjir yang melanda kawasan Kemang. Termasuk sejumlah mobil mewah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.