Sukses

VIDEO: Pundi Amal SCTV Gelar Pengobatan Gratis di Pekalongan

Selain pengobatan gratis, banyak juga warga yang ikut berpartisipasi mendonorkan darah.

Liputan6.com, Pekalongan - Dalam rangkaian HUT SCTV ke-26, Pundi Amal SCTV menggelar pengobatan gratis di Pekalongan, Jawa Tengah. Selain pengobatan gratis, program donor darah juga diikuti oleh ratusan warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (25/8/2016), ratusan warga Pekalongan sejak pagi terus berdatangan ke lapangan Gemek di desa Bebekan, Kecamatan Kedungwuni.

Tak hanya orangtua, siswa-siswi dari tingkat sekolah dasar hingga sekolah menengah atas juga tidak mau ketinggalan mengikuti pengobatan gratis ini. 

Selain pengobatan gratis, banyak juga warga yang ikut berpartisipasi mendonorkan darah mereka. Dari target 200 pendonor, tercatat ada lebih dari 500 pendonor yang menyumbangkan darah.

Warga berharap, kepedulian SCTV dalam berbagi terhadap sesama bisa terus dilakukan seiring program pemerintah untuk menyehatkan bangsa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.