Sukses

Japan Travel Fair 2016 Siapkan Tiket Gratis ke Jepang!

Anda memiliki kesempatan memenangkan tiket atraksi di Jepang hingga tiket pesawat ke Jepang secara cuma-cuma.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mempermudah wisatawan Indonesia berwisata ke Jepang, Japan National Tourism Organization mengadakan Japan Travel Fair 2016 di Kota Kasablanka dari 10-12 September 2016. Acara ini juga akan memperkenalkan semua daerah di Jepang yang bisa Anda kunjungi sepanjang tahun.

Pada kesempatan ini, Japan National Tourism Organization juga akan memberikan informasi transportasi dengan harga terjangkau yang bisa Anda gunakan selama di Jepang. Selain itu, di sini juga akan diberikan panduan untuk wisatawan muslim yang ingin pergi ke Jepang. Anda bisa mengetahui mulai dari letak masjid, hotel yang memiliki arah kiblat, hingga makanan halal yang bisa Anda cicipi.

Untuk itu dengan hadirnya Japan Travel Fair 2016 diharapkan dapat semakin membantu wisatawan Indonesia untuk melihat negeri matahari terbit ini. Selama pameran ini juga akan dikenalkan destinasi wisata Jepang yang baru, seperti Hokkaido, Sapporo, dan Nagono. Dengan harga yang menarik, Anda bisa berjelajah ke destinasi tersebut.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan juga tidak sedikit, lho. Hasil kerja sama dengan lima penerbangan akan memberikan Anda harga promo untuk tiket pesawat. Lalu, juga ada program cashback dari bank BNI.

Syaratnya, Anda harus jadi 150 orang pertama yang menggunakan pembayaran dengan kartu kredit BNI. Nantinya, Anda akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500 ribu. Masih ada juga tambahan cashback lainnya yang bisa Anda dapatkan. 

Agar memudahkan Anda, ada juga promo cicilan 0% selama 6 bulan dan 12 bulan dengan ketentuan minimal pembelanjaan Rp 1 juta dan Rp 10 juta. Anda dijamin akan mendapatkan harga terbaik untuk tiket ke Jepang.

Seakan belum cukup, Japan Travel Fair 2016 juga memiliki lucky draw untuk pengunjung pameran. Anda memiliki kesempatan memenangkan tiket atraksi di Jepang hingga tiket pesawat ke Jepang secara cuma-cuma.

Jadi catat tanggalnya dan jangan lupa untuk kunjungi Japan Travel Fair 2016!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini