Sukses

Cita Citata Akan Cabut Laporan terhadap Amrullah Amri ke MKD DPR

Pengacara Cita, Sandy Arifin, belum menceritakan lebih lanjut terkait alasan kliennya itu mencabut laporannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata akan datang ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR untuk mencabut laporan dugaan pelanggaran kode etik mantan kekasihnya yang merupakan anggota Komisi VIII DPR Amrullah Amri Tuasikal.

"Betul (mau ke MKD DPR cabut laporan)," ungkap pengacara Cita,  Sandy Arifin, kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Kemudian, Sandy belum menceritakan lebih lanjut terkait alasan kliennya itu mencabut laporannya. Namun dia mengirimkan foto saat Cita dan Amri bertemu.

Dalam foto itu terlihat keduanya saling bersalaman. Senyum pun mengembang dari sepasang mantan kekasih ini. Beredar kabar kalau hari ini Cita memang menemui mantan kekasihnya itu di sebuah restoran di Jakarta.

Cita Citata melaporkan anggota Komisi VIII DPR dari fraksi Partai Gerindra Amrullah Amri Tuasikal ke lembaga etik anggota dewan, pada 5 Agustus 2016 lalu. Dia juga turut menyerahkan bukti-bukti berupa pesan singkat antara keduanya.

Pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' ini menjelaskan kalau laporannya ke MKD itu agar dirinya bisa dihargai sebagai perempuan karena selama ini merasa telah ditipu dan dibohongi oleh Amri.

"Kita di sini sebagai perempuan, meminta hak Cita untuk dihargai. Sudah seharusnya, sepantasnya ke MKD. Perilakunya (Amri) ke Cita, selama ini Cita tidak dihargai. Dijanjikan menikah tapi tidak menikah," ucap Cita.

"Kalau ada itikad baik dari Amri dan minta maaf ke publik. Cita masih menunggu dari Amri sendiri," tukas Cita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini