Sukses

Setu Babakan, Alternatif Liburan

Perkampungan Betawi yang terletak di Jagakarsa, Jaksel, ini kerap menjadi tempat wisata alternatif bagi warga Ibu Kota setiap musim liburan. Ada transportasi tradisional delman, juga sepeda air. Atau bisa juga sekadar duduk menikmati semilir angin.

Liputan6.com, Jakarta: Bosan dengan tujuan wisata yang itu-itu saja di Jakarta, Setu Babakan boleh jadi jawabannya. Perkampungan Betawi yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini kerap menjadi tempat wisata alternatif bagi warga Ibu Kota setiap musim liburan.

Musim liburan ini setu ikut diserbu warga. Tidak cuma warga Ibu Kota, pengunjung juga datang dari luar Jakarta. Ada transportasi tradisional delman, juga sepeda air yang hanya dipungut biaya Rp 5.000 sekali naik. Atau bisa juga sekadar duduk menikmati semilir angin di setu seluas 32 hektare ini sembari menikmati penganan Betawi. Anda tertarik? (YNI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini