Sukses

Temui Cita Citata, Ini Kata Ayah Amri

Ayah politikus Amrullah Amri Tuasikal menemui pedangdut Cita Citata sebelum sang anak dilaporkan ke MKD.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata resmi melaporkan anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Namun sebelum melaporkan, Cita ditemui oleh ayah Amri, Abdullah Tuasikal. Apa yang dilakukan sang ayah?

Abdullah menyatakan, ia perlu hadir untuk menjaga silaturahmi. Kendati, ia menegaskan tak akan mengganggu urusan anaknya dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini itu.

"Saya tampil karena ada yang menyangkut silaturahmi. Ini urusan berdua, jadi selesaikan berdua aja. Biar saya yang jelaskan semuanya, menyelesaikan semuanya, nanti baru dari sisi kekeluargaan, baru diselesaikan berdua," ucap Abdullah di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Dia mengaku terbang ke Jakarta dari Ambon, Maluku untuk menemui Cita Citata di MKD hari ini. Abdullah pun juga sempat meminta agar masalah antara mantan kekasih ini diselesaikan secara kekeluargaan meski pada akhirnya Cita tetap lapor ke MKD.

"Kan cuma permintaan maaf aja. Kalau akhirnya beda (putus) kan kita enggak bisa berbuat apa-apa," kata Abdullah.

"Kalau ibadah itu saling memaafkan satu sama lain," mantan Bupati Maluku Tengah ini menambahkan.

Sebelumnya, Cita sempat curhat soal penipuan yang dilakukan Amri. Dia juga pernah memublikasikan pengakuan wanita yang mengaku punya anak dari Amri. Abdullah pun enggan mengomentari itu.

"Saya kira enggak ada itu. Enggak usah kita tanggapi," ujar Abdullah.

Cita mengadukan Amri ke MKD DPR karena dianggap menipu dan tidak menepati janji. Cita sebelumnya menyebut Amri beberapa kali berutang juga tidak melunasi cincin  tunangan. Namun kini, keluarga Amri telah melunasi kerugian materi tersebut.

Pelantun Goyang Dumang ini pun sempat kaget dengan kedatangan ayah Amri. Dia mengaku sebelumnya tidak pernah bertemu dengan Abdullah dan kaget saat didatangi.

"Alhamdulillah dari keluarga sangat beriktikad baik. Dengan berbesar hati, beliau mendatangi Cita di sini. Cita sedikit kaget. Semoga dari anaknya, Amri bisa secepatnya bertemu dengan Cita dan meminta maaf dan minta maaf ke publik," ucap Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini