Sukses

Sosok Amri Mantan Pacar Cita Citata di Mata Rekannya di DPR

Cita Citata ingin melaporkan mantan kekasihnya Anggota DPR Amrullah Amri Tuasikal terkait dugaan penipuan ke MKD.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata mengadu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) soal kelakuan sang mantan kekasih yang merupakan anggota Komisi VIII DPR Amrullah Amri Tuasikal. Rekan Amri di DPR pun angkat bicara soal sosok politikus Gerindra tersebut.

Wakil Ketua Komisi VIII Sodik Mudjahid menilai Amri adalah seseorang yang tenang. Namun Amri juga merupakan sosok yang tidak terduga.

"Saya kenal dong Amri. Ya dia itu seperti pepatah, air tenang menghanyutkan," ungkap Sodik yang juga anggota Partai Gerindra ketika dihubungi di Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Sebagai rekan dalam satu komisi, Sodik berharap urusan Amri dan Cita Citata segera terselesaikan. Tentunya, dengan cara kekeluargaan.

"Biarlah selesaikan saja dulu di MKD dan kita harapkan mereka bermusyawarah," tutup Sodik.

Mantan Ketua Komisi VIII Saleh Partaonan Daulay juga mengaku mengenal sosok Amri, walaupun dia telah dipindahkan ke Komisi IX. Namun, politikus PAN ini enggan menanggapi kasus yang kini tengah membelit Amri.

"Dia (Amri) anggota Komisi VIII. Saya tidak bisa berkomentar, urusan pribadi tidak baik dikomentari," tegas Saleh.

Sebelumnya, pedangdut Cita Citata berkonsultasi ke MKD. Dia ingin melaporkan mantan kekasihnya Amrullah Amri Tuasikal terkait dugaan penipuan. Cita menyambangi Sekretariat MKD DPR dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Menurut Cita, salah satu kerugian yang dialaminya adalah terkait pembelian cincin tunangan di toko perhiasan di Plaza Indonesia. Harga perhiasan tersebut mencapai Rp 450 juta. Kepadanya, Amri mengaku sudah melakukan pembayaran. Namun, toko perhiasan tersebut malah menghubungi Cita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.