Sukses

Cita Citata: Anggota DPR Amri Belum Bayar Cincin Rp 450 Juta

Cita Citata mengaku ditipu Amrullah Amri Tuasikal yang merupakan Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Gerindra.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata berkonsultasi dengan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Dia ingin melaporkan mantan pacarnya, Amrullah Amri Tuasikal, yang merupakan Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Gerindra. Apa sebabnya?

Penyanyi kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu, mengaku tertipu oleh Amri. Walaupun, lanjut dia, Amri telah mengembalikan kerugian materi yang dialaminya.

"Banyak sekali dugaan tipuan-tipuan yang di luar akal sehat. Itu terbukti tidak ada. Yang dijanjikan kepada saya tidak pernah terlihat adanya. Saya merasa dirugikan. Lebih ke etik," sambung Cita di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Menurut dia, salah satu kerugian yang dialaminya adalah terkait pembelian cincin tunangan di toko perhiasan di Plaza Indonesia. Harga perhiasan tersebut mencapai Rp 450 juta.

Kepada Cita, Amri mengaku sudah melakukan pembayaran. Namun, toko perhiasan tersebut malah menghubungi Cita.

"Aku sama Amri kan pernah datang ke Mondial di Plaza Indonesia, dia bilang akan dibelikan cincin. Kita bikin model seperti apa, iya oke, dia bilang dia yang bayar. Tapi ternyata Mondial telepon aku tanya cincinnya bagaimana, nah aku tanya ke Amri, kata dia sudah bayar, dia juga kasih bukti. Itu cincin untuk tunangan," papar Cita.

"Saya enggak tahu, saya dihubungi Mondial, sekitar Rp 450 juta (harga cincinnya)," tukas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.