Sukses

VIDEO: Ajang Selancar Malam Menarik Minat Wisatawan di Bali

Satu persatu peselancar ditarik jet ski untuk menerjang ombak di malam hari.

Liputan6.com, Badung - Berselancar di siang hari tentu sudah biasa. Tapi bagaimana kalau berselancar di malam hari? Tentu memberikan sensasi ekstrem yang berbeda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (31/7/2016), ajang berselancar di malam hari di Pantai Finn, Berawa, Badung, Bali pun menarik minat pengunjung.

Di bawah cahaya bulan, sejumlah peselancar beraksi. Pengunjung pantai yang kebanyakan wisatawan asing pun ikut bersorak.

Satu per satu peselancar ditarik jet ski untuk menerjang ombak di malam hari. Mereka berusaha menunjukkan aksi spektakuler dengan gaya masing-masing.

Sementara itu, selancar malam tentu lebih sulit dibandingkan dengan berselancar di siang hari. Aksi yang jarang digelar ini pun tak pelak membuat kekaguman para pengunjung pantai.

"Luar biasa. Kami belum pernah melihat seperti ini di sini. Bagus sekali," kata Laney, wisatawan asal Australia.

Sebagai informasi, berselancar dengan ditarik jet ski mulai populer pada tahun 90-an di Hawai. Sementara di Bali, selain di Pantai Finn, kegiatan selancar malam juga dilakukan di Pantai Keramas Ginayar dan Pantai Uluwatu Jimbaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.