Sukses

SBY-Ani Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-40

Putra pertama SBY-Ani, Agus Harimurti, mendoakan kesehatan ayah dan ibunya. Menurut dia, acara ini pun akan digelar secara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya, Ani Yudhoyono, merayakan ulang tahun pernikahan ke-40. Mereka pun menggelar acara syukuran di Ballroom Djakarta Theatre XXI, malam ini.

"Tentu saya hanya bisa mendoakan tidak ada terindah selain bersyukur berbahagia 40 tahun pernikahan ayah dan ibu (SBY dan Ani). Tentunya ini kebanggaan dan merupakan inspirasi bagi kami," kata putra kedua SBY dan Ani, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, Sabtu (30/7/2016).

Putra pertama SBY-Ani, Agus Harimurti, mendoakan kesehatan ayah dan ibunya. Menurut dia, acara ini pun akan digelar secara sederhana.

"Acara ini cukup sederhana. Ada pemutaran video yang jadi memori dan juga bagi kami berdua dengan Ibas. Ini kenangan yang luar biasa kita ikuti perjalanan karier dari bawah," kata Agus.

Dalam akun Instagram pribadinya @Aniyudhoyono, ‎Ani menuturkan usia pernikahan 40 tahun biasanya dilambangkan dengan batu rubi.

"Batu rubi melambangkan kesehatan, kesejahteraan, dan kesejahteraan agar kehidupan berumah tangga terus diberkahi dengan keberuntungan dan rezeki," tulis Ani.

Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari mengungkapkan, jumlah undangan dalam ulang tahun pernikahan SBY-Ani ini sebanyak 400 tamu. Turut diundang pula mantan menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 1 dan 2.‎
‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini