Sukses

DPP Golkar Rekomendasikan Anak Atut Maju Cawagub Banten

Adik Ratu Atut itu akan mensukseskan pencalonan keponakannya dengan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Banten.

Liputan6.com, Serang - DPP Partai Golkar secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk Andhika Hazrumi, yang tak lain anak dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, maju sebagai calon Wakil Gubernur (Cawagub) Banten yang akan bertarung pada Pilkada 2017.

"Kalau rekomendasi dari DPP untuk Andhika memang maju sebagai (calon) Wakil Gubernur (Banten)," kata Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPD I Golkar Banten, di Kota Serang, Jumat 29 Juli 2016.

Pascakeluarnya surat tersebut, tugas selanjutnya untuk Ratu Tatu Chasanah bersama seluruh pengurus Golkar Banten adalah untuk melakukan komunikasi dengan seluruh parpol guna menjalin koalisi.

"Kita sudah diskusi, sudah berbincang-bincang menyamakan visi misi. Saya selaku Ketua Partai Golkar Provinsi Banten dan beberapa partai (akan berkomunikasi), mudah-mudahan kita bareng," terang Ratu Tatu.

Selain berkomunikasi dengan parpol guna menjalin koalisi. Adik Ratu Atut itu pun akan mensukseskan pencalonan keponakannya dengan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Banten.

"Akhir September musda DPD II Golkar harus sudah selesai, karena Oktober sampai Desember harus menyelesaikan tingkat kecamatan sampai desa. Soal surat edaran, sekretaris mulai mengedarkan ke semua (DPD II), termasuk juklak juknisnya, karena ada aturan yang baru," tegas Ratu Tatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini