Sukses

Top 3: Fakta di Balik Foto Polwan Tidur di Minimarket

Foto Polwan yang sedang tertidur pulas di sebuah gudang minimarket di kawasan Kramat Tegal, Jawa Tengah, menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran fotonya beredar di media sosial, Brigadir Dua Devi Putrining Asih kini menjadi perbincangan hangat netizen.

Dalam foto tersebut, Birpda Devi tengah tertidur pulas di atas lembaran kardus yang dikelilingi tumpukan kardus minuman kemasan.

Belakangan diketahui saat itu Bripda Devi sedang istirahat di sela tugasnya mengamankan jalur mudik di wilayah Pantura, Tegal, Jawa Tengah.

Berita ini menyita banyak perhatian pembaca Liputan6.com, terutama di kanal News pada Rabu (27/7/2016).

Informasi lainnya yang tak kalah menarik adalah tentang pengakuan petugas jaga Jalan Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, yang didatangi arwah Farah Nikmah dan nama-nama menteri baru Jokowi.

Berikut berita populer selengkapnya yang terangkum dalam Top 3 News;

1. 6 Fakta Polwan Tidur di Atas Kardus

Instagram @Devibna

Foto Polwan yang sedang tertidur pulas di sebuah gudang minimarket di kawasan Kramat Tegal, Jawa Tengah, menjadi sorotan publik Senin 25 Juni kemarin.

Tidak terkecuali Kapolres Tegal Ajun Komisaris Besar Adi Vivid terkejut saat media sosial memperbincangkan soal anak buahnya, Brigadir Dua Devi Putriing Asih.

Foto tersebut berhasil menyita perhatian karena sang polwan tidur hanya beralaskan kardus, menggunakan seragam lengkap, dan sepatu bot khas polisi lalu lintas masih membungkus kakinya.

Berikut sejumlah fakta mengenai Polwan yang tertidur di atas kardus, di sela-sela istirahatnya mengatur arus mudik Lebaran awal Juli lalu.

Selengkapnya...

2. Cerita Penemu Jasad Wanita dalam Boks Didatangi Arwah Farah

Jasad Farah Nikmah ditemukan di kolong tol PIK, Jakarta Utara. (Liputan6.com/Muslim AR)

Farah Nikmah tewas di tangan Calvin alias CS, yang tak lain teman kencannya. Usai menghabisi nyawa Farah, Calvin menyimpan jasadnya dalam boks lalu membuangnya di bawah jembatan tol PIK. Barang-barang Farah kemudian dibuang ke kali Gunung Sahari, Jakarta Utara.

Adalah petugas tol bernama Amirudin (33) yang menemukan boks plastik berisi jasad Farah Nikmah Raudhaulah. Katanya arwah resepsionis bank swasta itu mendatanginya melalui mimpi.

"Dua kali saya mimpi, dia nengok saya dan senyum sama saya," kata Amirudin di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK) tempat ia menemukan mayat Farah, Jakarta Utara, Selasa 26 Juli 2016.

Selengkapnya...

3. Ini Nama-Nama Menteri Baru Jokowi Hasil Reshuffle Kabinet

Jokowi Umumkan Reshuffle Kabinet. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Presiden Jokowi melantik 12 menteri baru hasil reshuffle kabinet Jilid II. Pelantikan berlangsung di Istana Negara, Rabu (27/7/2016), pukul 13.34 WIB.

Ini kedua kalinya Jokowi mengubah tatanan pemerintahan yang dipimpinnya sepanjang masa pemerintahan hingga 2016.

Berikut ini nama-nama menteri baru yang diumumkan Jokowi, Rabu (27/7/2016), di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.