Sukses

VIDEO: Tiga Wisatawan Hilang Tergulung Ombak di Pantai Getem

Warga serta keluarga lainnya tidak sempat memberikan pertolongan karena tubuh ketiganya sudah terlanjur tergulung ombak.

Liputan6.com, Jember - Tiga wisatawan di Jember, Jawa Timur, hilang akibat tergulung ombak Pantai Getem, Kecamatan Puger. Tiga bersaudara hilang tersapu ombak besar saat sedang mandi di pantai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (14/6/2016), ketiga korban bernama Imam Syafi'i, Agus Supriyanto dan Tomi Yudianto. Para korban yang masih bersaudara dan tinggal di desa Menampu, Kecamatan Gumukmas, Jember, hilang setelah ombak besar tiba-tiba datang dan menyapu mereka.

Warga serta keluarga lainnya yang menunggu di pinggir pantai tidak sempat memberikan pertolongan karena tubuh ketiganya sudah terlanjur tergulung ombak dan menghilang. Warga sudah memperingatkan ketiganya untuk tidak mandi, namun mereka nekat sambil membawa ban yang dibawa dari rumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.