Sukses

Potongan Tubuh Gegerkan Warga Kampung Ciater Kabupaten Bogor

Temuan tersebut pertama kali ditemukan pukul 09.30 WIB dan baru dilaporkan siang harinya oleh warga.

Liputan6.com, Bogor - Sebuah potongan tubuh tersangkut di bebatuan Kalibaru, Kampung Ciater, RT 1/4, Desa Sukaraja, Kabupaten Bogor. Belum diketahui jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

Potongan tubuh dari pinggul hingga lutut tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang santri pesantren, Sandi (23), sekitar pukul 09.30 WIB. Jasad ditemukan dalam posisi tertelungkup dan tersangkut batuan.

"Dari atas loteng lihat kayak ada yang ngambang. Karena penasaran terus didekati dan kelihatan jelas itu potongan tubuh orang," kata Sandi kepada Liputan6.com, Kamis (14/7/2016).

Tidak berselang lama dari temuan tersebut, ada informasi dari desa yang berjarak 7 kilometer dari temuan potongan tubuh, ditemukan potongan kaki kiri. Temuan kaki kiri tersebut berada di Kalibaru yang melintas di Desa Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja.


Potongan tubuh ditemukan warga di Kalibaru, Kabupaten Bogor (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Namun, warga tidak langsung melaporkan temuan tersebut. Temuan baru dilaporkan sekitar pukul 12.30 WIB ke pihak kepolisian.

Saat ini proses evakuasi potongan tubuh tersebut masih menunggu tim Inafis untuk selanjutnya dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Akan kita bawa ke Rumah Sakit Polri di Kramatjati," kata Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Aulia Djabar, di lokasi kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.