Sukses

Selain Diejek Bau, Pembunuh Alika Marah Disebut Mirip King Kong

Usai membunuh Alika, Syahril mengambil barang-barang korban dan kabur.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap pembunuh wanita bernama Alika di Hotel Elysta di Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara. Saat ini pelaku bernama Syahril Sidik yang ditangkap di Purwakarta, Jawa Barat tengah dibawa ke Polda Metro Jaya.

Dari pemeriksaan sementara, polisi mendapat keterangan bahwa pelaku mengaku kalap lantaran tidak terima diejek bau badan. Selain itu pelaku juga marah karena disebut mirip king kong oleh korban saat berhubungan badan.

"Saat berhubungan badan, pelaku tersinggung karena dikatain korban bau badan dan badan berbulu kaya king kong," kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto dihubungi Liputan6.com, Jakarta Utara, Rabu (13/7/2016).

Ia melanjutkan, tak lama berselang, pelaku lalu mengambil pisau dan menusuk perut korban hingga 9 kali serta bagian leher berkali kali.

Usai membunuh, pelaku Syahril mengambil barang-barang korban. Saat berhasil lari, pelaku membuang pisau di kawasan Bulog, Jakarta Utara, untuk selanjutnya menggunakan motor korban dengan tujuan rumah saudaranya di Cimahi.

"Pelaku sama korban sudah saling kenal ini. Dari hotel pelaku lari langsung naik motor korban. Ya sudah beberapa kali pertemuan pelaku sama korban," ujar Supriyanto.

Dari penangkapan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti 1 Hp Samsung milik korban, 1 BB milik korban, 1 motor merek scoopy berikut STNK milik korban, dan 1 buah dompet warna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini