Sukses

HUT Polri, Polres Jakbar Beri Penghargaan Satpam Berprestasi

Kapolres Jakbar Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Babinkamtibmas dan Satpam berprestasi

Liputan6.com, Jakarta - Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-70, jajaran Polres Metro Jakarta Barat menggelar apel gabungan bersama jajaran TNI dan Pemkot Jakbar di halaman Kodim 0503/ Jakarta Barat.

"Kita rayakan sederhana dengan apel gabungan. Biar tambah kompak," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Rudi Haryanto Adi Nugroho di lokasi acara, Jumat (1/7/2016).

Apel yang dipimpin Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi berjalan dengan hikmat. Anas berharap kekompakan tiga pilar di wilayah Jakarta Barat, yaitu pemerintah kota, Polres Jakbar dan Kodim 0503 terus berlanjut kepada generasi kepemimpinan selanjutnya.

"Selamat kepada Polri, semoga kerjasamanya di sini keamanan dapat terus ditingkatkan lebih baik lagi," ujar Anas dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Anas juga memberikan selamat kepada Komisaris Jenderal Tito Karnavian yang telah ditetapkan sebagai Kapolri terpilih. Anas berharap kepemimpinannya nanti dapat membawa dampak perubahan revolusi mental yang digaungkan oleh Presiden Joko Widodo.

"Apa pun yang akan diperintahkannya nanti, tentunya tiap anggota Polri harus mengerjakan tugasnya dengan tanggung jawab besar," kata  dia.

Dalam apel tersebut, Kapolres Jakarta Barat Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Babinkamtibmas dan Satpam berprestasi dalam menjalankan tugasnya.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.