Sukses

Pimpin Upacara HUT Bhayangkara, Badrodin Ucapkan Salam Perpisahan

Kapolri yang akan pensiun pada pertengahan Juli 2016 ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan HUT ke-70 Bhayangkara ternyata menjadi momen perpisahan bagi Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti. Pada sambutannya, dia mengucapkan salam perpisahannya di depan seluruh jajaran yang hadir.

Badrodin sebentar lagi akan menghadapi purna tugas sebagai anggota Polri. Ia pun mengapresiasi seluruh jajarannya yang selama ini mendukungnya sebagai Kapolri.

"Izinkan saya selaku Kapolri yang akan menghadapi purna tugas. Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan. Serta partisipasi ke seluruh jajaran dan keluarga besar Polri," kata Badrodin saat sambutannya di Lapangan Bhayangkara, Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Kapolri, Jenderal Pol Badrodin Haiti (tengah) memberikan keterangan terkait pengungkapan kasus teror Jakarta di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (22/1/2016). Kapolri mengungkap barang bukti hasil pengembangan kasus teror. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Kapolri yang akan pensiun pada pertengahan Juli 2016 ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pimpinan Kementerian, Lembaga Negara, tokoh masyarakat, pimpinan ormas, tokoh agama, dan insan pers selama dia menjabat.

"Sehingga tercipta kamtibnas aman dan kondusif selama saya jabat jadi Kapolri," tambah dia.

Pada akhir sambutannya, dia mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh pihak atas segala kesalahan selama menjabat sebagai anggota Polri.

"Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, saya mohon maaf atas pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal dan mengecewakan. Saya sekali lagi mohon diri dan mohon maaf yang sebesar-besarnya," tutup Badrodin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.