Sukses

Organ Tubuh Ditemukan Membusuk di Apartemen Permata Hijau

Organ tubuh itu diduga milik jenazah perempuan yang menempati apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - Bagian organ tubuh diduga milik seorang perempuan, ditemukan membusuk di kamar apartemen di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Potongan tubuh yang ditemukan di kamar mandi itu dibungkus berlapis, pertama menggunakan plastik hitam, lalu kain gorden krem.

"Sekitar pukul 12.30 WIB, saksi pertama diperintah oleh karyawan pemilik apartemen untuk bersih-bersih apartemen tersebut. Sesampai pukul 15.00 WIB, saksi membuka pintu langsung tercium bau busuk," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono kepada Liputan6.com, Rabu (29/6/2016).

Saksi pertama adalah Isroji, pembantu pemilik apartemen berumur 53 tahun itu. Lelaki paruh baya itu langsung mencari sumber bau menyengat yang menyeruak, ketika ia membuka pintu kamar. Bau tersebut ternyata berasal dari dalam kamar mandi.

Saksi lain, Jimmy, karyawan pemilik unit apartemen tersebut mengaku sempat membuka kamar pada Senin 27 Juni lalu, karena ada seorang calon penyewa yang hendak melihat-lihat keedaan kamar. Namun karena mencium bau busuk, si calon penyewa mengurungkan niatnya.

"Menerangkan pada Senin 27 Juni 2016 datang ke TKP dengan customer. Tapi hanya buka pintu. Saksi mencium bau busuk kemudian saksi keluar lagi," ujar Awi.

Kamar tersebut terakhir dibersihkan Isroji pada awal Mei 2016, namun saat itu potongan jenazah dipastikan belum berada di kamar.

Jajaran Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Kebayoran Lama dan Satuan Polres Metro Jakarta Selatan menyimpulkan, bagian organ tubuh itu milik korban pembunuhan. "Diduga korban pembunuhan," tutup Awi.
    


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.