Sukses

Minibus Tabrak Ekor Truk di Tol Jagorawi, 2 Tewas

Diduga peristiwa nahas ini terjadi karena pengendara minibus melaju kendaraan dalam kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Bogor - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Jagorawi. Kali ini kecelakaan terjadi di KM 27.200 jalur A tepatnya di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Akibatnya, dua penumpang atas nama Aca (46) dan Muhammad Idrus (34) meninggal dunia sesaat setelah kejadian.

Selain dua orang korban meninggal, empat orang lain diketahui bernama Jeje Suarji (43), Dedi Setiadi (35) dan Ahmad Suhendar (56) serta Haerulloh (36) pengemudi, mengalami luka.

Kecelakaan tersebut terjadi , Selasa (28/6/2016) pukul 23.55 WIB, melibatkan satu kendaraan minibus Suzuki Carry Futura dan truk. Kedua kendaraan diketahui melaju dari arah Jakarta menuju Bogor di jalur A.

Setiba di lokasi kejadian, sopir minibus bernopol B 8459 JW menabrak belakang truk yang tidak diketahui nomor polisinya itu.

Kerasnya benturan mengakibatkan mobil yang dikemudikan Haerulloh ini mengalami kerusakan parah di bagian depan setelah menghantam ekor truk.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin menjelaskan belum diketahui penyebab dari kecelakaan berujung maut ini. Diduga peristiwa nahas ini terjadi karena pengendara minibus melaju kendaraan dalam kecepatan tinggi.

"Setiba di KM 27, pengemudi kurang antisipasi untuk mengambil jarak aman hingga terjadi kecelakaan," jelas Asep saat dikonfirmasi, Bogor, Rabu (29/6/2016).

Unit Laka Lantas, masih menyelidiki penyebab kecelakaan maut tersebut. "Kami memintai keterangan dari para saksi. Truk yang ditabrak langsung melanjutkan perjalanan," kata dia.

Korban tewas langsung dibawa ke kamar mayat RSDU Ciawi Bogor. Sedang korban luka dibawa ke RS Bina Husada Cibinong untuk mendapat penanganan medis.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.