Sukses

Ahok Dampingi Jokowi di Acara Haul ke-3 Taufiq Kiemas

Acara Haul digelar di kediamanan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi menghadiri acara Haul atau peringatan 3 tahun wafatnya Taufiq Kiemas yang digelar di kediamanan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta. Jokowi datang didampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (8/6/2016), Jokowi tiba pukul 17.10 WIB. Ia menggandeng Ibu Negara Iriana Widodo. Tampak di belakang Jokowi, mengikuti Ahok yang memakai kemeja batik lengan panjang.

Sementara, Wakil Presiden Jusuf Kalla tiba lebih dulu sekitar pukul 17.00 WIB. JK didampingi oleh juru bicaranya, Husain Abdullah.

Setelah Jokowi masuk ke dalam, pintu gerbang Rumah Megawati pun ditutup. Saat ini sedang berlangsung Tausyiah Ramadan yang disampaikan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Masyarakat maupun simpatisan yang hadir pun tidak terlalu memperhatikan tausyiah. Sebagian memilih untuk antre pembagian takjil dan nasi kotak yang dibagikan oleh pihak panitia acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.