Sukses

VIDEO: Pundi Amal SCTV Gelar Pengobatan Gratis di Depok

Hadirnya Pundi Amal SCTV dengan pengobatan gratis menjadi berkah bagi warga Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Depok - Rumah sederhana di Kelurahan Ratujaya, Cipayung, Depok, Jawa Barat, menjadi puskesmas dadakan. Pundi Amal SCTV dan komunitas Indonesia Baru menggelar pengobatan gratis dan pasar murah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (6/6/2016), sejak pagi, puluhan warga Ratujaya, Depok yang sebagian besar warga kurang mampu datang berobat.

Lestarini, misalnya, dengan kursi roda diantar suami, ia tidak mau kehilangan kesempatan berobat gratis. Bagi dia, kehadiran Pundi Amal SCTV menjadi berkah tersendiri.

Kesempatan yang sama juga dimanfaatkan Nining, pemulung yang tinggal di kawasan Ratujaya, berobat bukan menjadi priotitas hidupnya. Karena hanya untuk makan saja, Nining harus bekerja keras mengumpulkan barang rongsokan.

Hadirnya Pundi Amal SCTV dengan pengobatan gratis tentu menjadi berkah bagi dia.

Selain pengobatan umum gratis, juga digelar pasar murah yang pasti sangat meringankan bagi sebagian warga yang mulai merasakan naiknya harga kebutuhan pokok.

Pundi Amal SCTV akan terus berbagi melalui beberapa pilar, pendidikan, kesehatan penanganan bencana dan lingkungan. Pundi Amal SCTV hadir sebagai wujud kepedulian pemirsa SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.