Sukses

Wah, Jokowi Belanja Elektronik di Mangga Dua

Jokowi terlihat sedang memilih dan mengecek speaker di sebuah toko.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang netizen mengunggah beberapa foto Presiden Jokowi yang berbelanja peralatan elektronik di Harco Mangga Dua, Jakarta Pusat, melalui akun facebooknya. Dalam foto tersebut, Jokowi ditemani putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Dalam foto yang di-posting oleh Tjan Andry itu, Jokowi berada di pusat perbelanjaan Harco Mangga Dua, Jakarta pada Minggu 29 Mei 2016. Dia berada di sebuah toko elektronik dan mengenakan kemeja warna putih.

Jokowi terlihat sedang memilih dan mengecek speaker. Sementara putra bungsunya yang mengenakan kaus hitam juga tampak melihat-alat barang elektronik.

Beberapa petugas Paspampres terlihat berjaga di toko yang dimasuki Jokowi. Sementara pegawai di toko tersebut tampak melayani Jokowi.

"Baru kali ini lihat Presiden belanja sendiri tanpa pengawalan ketat dan wahh... My Best President JOKOWI," tulis Tjan Andry di akun facebooknya, seperti dikutip Liputan6.com, Senin (30/5/2016).

Presiden Jokowi bersama putranya belanja di Mangga Dua (foto: facebook Tjan Andry)

Beberapa netizen kemudian mengomentari foto yang diposting Tjan Andry.

"Wah president belanja diharco mangga 2 loh," kata pemilik akun Hendy Candra.

"Gile bnr2pemimpin yg patut diteladani,tdk sombong ap lg wahhhhh.....tdk pernah ad kek na presiden indo yg kek bgn,bgt sederhana&merakyat.i lope u poooooolllll pak jikowi," kata pemilik akun Yenny Chandra.

Sementara itu, pihak Istana Kepresidenan telah mengonfirmasi keberadaan Jokowi di Mangga Dua.

"Memang benar, kemarin Presiden dengan keluarga ke Mangga Dua. Itu acara keluarga," ujar Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada Liputan6.com.

"Presiden bersama ibu dan putra ketiga," tutur Bey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini