Sukses

VIDEO: Buruh Pabrik Ditemukan Tewas, Diduga Korban Pencabulan

Barang-barang milik korban seperti telepon genggam dan perhiasan hilang.

Liputan6.com, Sukabumi - Seorang buruh garmen tewas setelah dirampok dan diduga dicabuli, di Bojonggenteng, Sukabumi, Jawa Barat. Korban yang ditemukan dalam kondisi sekarat langsung dilarikan ke klinik, namun nyawanya tak tertolong.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (29/5/2016), kampung Leuwi Keked, desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, Sukabumi, Jawa Barat, geger oleh kasus pencabulan, perampokkan sekaligus pembunuhan yang menimpa seorang buruh pabrik.

Menurut ibu korban, tadi malam anaknya tertidur di kamar di samping rumahnya sendirian dalam keadaan baik-baik saja. Namun, ketika hendak dibangunkan ayahnya Minggu pagi, korban ditemukan tergeletak dengan kondisi kamar acak-acakan.

Barang-barang milik korban seperti telepon genggam dan perhiasan hilang.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi. Kasus ini kini ditangani Polsek Bojonggenteng dan Polres Sukabumi. Sampai saat ini, polisi belum menangkap pelaku pembunuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.