Sukses

Salat Subuh Bersama Ulama, Umaro & Habaib Se-Jabodetabek

Komite Jakarta Tentram ajak kaum muslimin untuk sholat subuh berjamaan bersama para ‘ulama, ‘umaro dan habaib se-Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta Kaum muslimin di mana pun berada, Shalat Shubuh Berjamaah di masjid merupakan salah satu ibadah yang memiliki kemuliaan dan keberkahan luar biasa di mata Allah SWT. Rasulullah SAW menegaskan, bahwa barangsiapa yang mendirikan shalat subuh berjamaah di masjid, maka dia berada dalam tanggungan Allah, bahkan ditegaskan pula oleh Rasulullah SAW bahwa dua rakaat sebelum shalat subuh lebih baik dari pada dunia dan seisinya dan banyak lagi keutamaan shalat subuh di masjid.

Di banyak tempat keluarbiasaan berkah shalat subuh di masjid pada kenyataan memang tidak sebanding dengan jumlah umat Islam yang istiqomah melaksanakannya, demikian halnya di kota tercinta Jakarta.

Karena itu Komite Jakarta Tentram dengan 3 pesan dakwahnya;

1. Berbuat terhadap sesama, khususnya kepada kedua orang tua.

2. Peduli terhadap fakir miskin, khususnya kepada anak yatim.

3. Mendirikan shalat berjamaah, khususnya Shalat Subuh di masjid.

Mengajak kaum muslimin di mana pun berada untuk bersama para ‘ulama, ‘umaro dan habaib se-Jabodetabek mensyiarkan salah satu pesan dakwah Komite Jakarta Tentram, yaitu Shalat Subuh Berjamaah, yang Insya Allah akan diadakan pada Hari Minggu 29 Mei 2016, Pk. 04.00 – 07.00 WIB di Masjid Raya Al Ittihad Tebet Mas – Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Shandy Mulyadi, selaku Penggagas Komite Jakarta Tentram, menyampaikan bahwa tujuan utama dari pada kegiatan ini adalah agar dengan semakin bertambahnya umat Islam yang mendirikan Shalat Subuh di masjid, Allah SWT menurunkan perasaan Tentram kepada umat Islam Jakarta dan sekitarnya pada khususnya dan ketentraman untuk umat Islam Indonesia pada umumnya. Ingat…. “Dialah yang menurunkan ketentraman di dalam hati orang-orang mukmin…. (QS Al Fath 4).

Mari Rapatkan Barisan, Satukan Langkah Wujudkan Jakarta Tentram.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini