Sukses

Ratusan Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung

Ratusan rumah di Ciamis, Jabar, rusak akibat diterjang puting beliung. Di Garut, Jabar, hujan deras yang terus-menerus menguyur membuat tebing longsor masjid tertimbun.

Liputan6.com, Ciamis: Hujan deras disertai angin kencang membuat ratusan rumah di Ciamis, Jawa Barat, Kamis (12/11) mengalami kerusakan. Angin puting beliung juga menumbangkan pepohonan di sekitar permukiman warga. Aminah, warga Desa Sindangayu, Kecamatan Banjarsari, mengaku tak tahu harus berbuat apa setelah melihat kondisi rumahnya yang hancur berantakan diterjang angin puting beliung.

Hujan deras yang terus-menerus menguyur wilayah Garut, Jabar, juga membuat longsornya tebing di kawasan persawahan Kampung Sindang Heula, Desa Pada Mukti. Akibat peristiwa ini satu buah masjid tertimbun dan beberapa kolam ikan serta sawah tergusur longsoran tanah. Longsor juga memutuskan akses jalan yang menghubungkan dua desa. Selengkapnya simak video berita ini.(ADO/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini