Sukses

Akom: Dukung Caketum Golkar Saat Pandangan Umum Cederai Munaslub

Bagi Akom, kemenangan memang jadi tujuan. Tapi yang tidak kalah penting, proses mencapai kemenangan di Munaslub Golkar harus berjalan baik.

Liputan6.com, Jakarta Calon Ketua Umum Golkar Ade Komarudin mengatakan, pemberian dukungan kepada salah satu caketum saat penyampaian Pandangan Umum DPD bisa mencederai proses Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Menurut dia, hal ini dapat mengganggu proses pemilihan.

"Itu mencederai, mencederai. Yang kita inginkan jurdil (jujur dan adil)," tegas Ade Komarudin yang akrab disapa Akom di Nusa Dua Bali, Senin (16/5/2016).

Ketua DPR itu memastikan, tidak mengizinkan pendukungnya menyampaikan dukungan dalam Pandangan Umum.

"Ya kami memang tidak mau, karena itu mencederai," imbuh dia.

Bagi Akom, kemenangan memang menjadi tujuan. Tapi yang tidak kalah penting proses mencapai kemenangan itu juga harus berjalan baik.

"Yang jelas kita tidak mau mencederai, saya mau tahan betul. Kita mencapai kemenangan prosesnya juga harus bagus," pungkas Akom.

Dalam menyampaikan pandangan umum, beberapa Ketua DPD I Golkar menyampaikan dukungannya kepada Setya Novanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini