Sukses

VIDEO: Tiga Polantas di Mampang Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dengan mengumpulkan keterangan saksi.

Liputan6.com, Jakarta Selatan - Pengeroyokan terhadap tiga anggota Polantas Polda Metro Jaya di Pos Polisi Perempatan Mampang, Jakarta Selatan, berlangsung cepat. Sebanyak 10 pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung masuk ke dalam pos polisi dan memukuli dua petugas yang berada di dalamnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (16/5/2016), seorang polisi yang melihat hal tersebut berusaha melerai. Namun, dia juga menjadi korban pemukulan. 

Akibat penganiayaan tersebut Brigadir Muhamad Bram Karisma mengalami luka di bagian pelipis, pipi dan tangan, sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Polisi belum mengetahui motif di balik penyerangan tersebut. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dengan mengumpulkan keterangan saksi.

Sejumlah barang korban yang ditemukan di lokasi, seperti pangkat kepolisian, sudah diamankan sebagai barang bukti. Kasus pengeroyokan ini selanjutnya ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.