Sukses

Jelang Munaslub, Tim Sukses Setnov Gelar Pertemuan Tertutup

Kendati demikian, Setya Novanto tak terlihat di lokasi pertemuan.

Liputan6.com, Jakarta - Tim sukses bakal calon Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengadakan pertemuan tertutup di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Senin malam.‎

Dari sumber yang dihimpun, acara tersebut dihadiri beberapa kader tingkat DPD I Golkar. Namun, petugas keamanan hotel mengatakan, acara tersebut juga akan dihadiri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Luhut Binsar Pandjaitan.

Awak media sendiri tidak diperkenankan masuk untuk melihat pertemuan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, kehadiran Menko Luhut pun belum bisa dipastikan kebenarannya.‎

Salah satu anggota tim sukses Setya Novanto, Ridwan Bae yang tak sengaja ditemui di lokasi pun enggan membeberkan agenda pertemuan tersebut.


"Maaf ya saya lagi sakit, sedang tidak bisa diwawancara," kata Ridwan Bae, Senin (9/5/2016) malam. Kendati demikian, Setya Novanto tak terlihat di lokasi pertemuan.

‎Sejak pendaftaran dibuka pada Selasa 3 Maret 2016 hingga Rabu 4 Maret 2016, terhitung ada delapan kader yang mendaftar sebagai bakal caketum Partai Golkar.

Mereka adalah Aziz Syamsuddin, Mahyudin, Setya Novanto, Ade Komarudin, Syahrul Yasin Limpo, Airlangga Hartarto, Indra Bambang Utoyo dan Priyo Budi Santoso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.