Sukses

JK Terima Kedatangan Dubes Belarus Siang Nanti

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Wakil Presiden, Jakarta pada pukul 11.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK menerima kedatangan Duta Besar Republik Belarus untuk Indonesia Vladimir N Lopato-Zagorsky siang nanti. Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Wakil Presiden, Jakarta pada pukul 11.00 WIB.

"Menerima H.E. Mr. Vladimir N. Lopato-Zagorsky, Duta Besar Republik Belarus untuk Indonesia," seperti dilansir dari situs Wapres.ri.go.id, Senin (9/5/2016).

Agenda JK kemudian berlanjut pada pukul 13.00 WIB. Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu bakal didatangi President Trim And Fitness International Sport for All Association (TAFISA) Ju-Ho Chang di Kantor Wapres.

Lalu pada pukul 14.00 WIB, dia bakal mengikuti rapat terbatas tentang penilaian standar dan ease of doing business.

Hingga pukul 15.00 WIB, JK masih berada di Kantor Wapres. Sore nanti dia dijadwalkan untuk menghadiri rapat terbatas tentang Bandar Udara Kulon Progo, Yogyakarta.

Namun pertemuan tersebut disebutkan masih bersifat tentatif. Dapat berubah sewaktu-waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK

  • Belarus

Video Terkini