Sukses

Bocah Korban Angkot Terbakar di Jonggol Meninggal Dunia

Tesa merupakan satu dari sembilan korban angkot terbakar di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bogor - Tesa akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Bina Husada, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bocah berusia empat setengah tahun ini merupakan satu dari sembilan korban angkot terbakar di Kampung Tegal Putat, Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Rabu sore tadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Salah seorang keluarga korban, Lala (36), mengonfirmasikan musibah tersebut melalui telepon seluler kepada Liputan6.com, Kamis (5/5/2016) dini hari.

Korban mengembuskan napas terakhir di RS Bina Husada, Cibinong sekitar pukul 22.30 WIB. Warga Kebon Danas RT 1/1, Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur itu dirujuk ke RS Bina Husada setelah menjalani perawatan di RSUD Cileungsi.

Angkot terbakar di Jonggol (Achmad Sudarno/Liputan6.com)

Dia menerangkan, Tesa mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat angkot terbakar. Kondisi Tesa sempat membaik saat menjalani perawatan, bahkan saat dijenguk saudara-saudaranya ia terlihat sadar.

"Kondisinya kembali menurun dan akhirnya meninggal," kata Lala.  

Sementara Euis (34), ibu korban juga mengalami luka bakar dan masih dirawat di RSUD Cileungsi.

Dalam insiden angkot terbakar, dari 11 orang yang ada di dalam angkot, sembilan orang (sebelumnya disebut 10) termasuk sang sopir bernama Yadi (35), mengalami luka bakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.