Sukses

Gerebek Rumah Penembak Misterius, Polisi Tangkap Pria Lagi Nyabu

Polisi masih memburu penembak misterius di Magelang.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih memburu penembak misterius di Magelang. Saat aparat menggerebek rumah terduga pelaku, polisi malah mendapati pria sedang menggunakan narkoba.

"Kita itu mencari (pelaku) dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi serta ciri-ciri pelaku. Kita mengarah ke seseorang inisialnya SS," ujar Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono saat dihubungi, Jumat (29/4/2016).

"Ternyata orangnya atau pelaku enggak ada di tempat, ada saudaranya SS, inisialnya SR. SR pas ditangkap sedang menggunakan narkoba. Ya jadi itu salah satu yang berada di rumah tersangka yang kita cari," Condro menambahkan.

Saat ditangkap, lanjut dia, polisi menemukan bekas-bekas penggunaan narkoba. Selain itu ada barang bukti senjata senapan angin yang kalibernya sama dengan didapatkan polisi dari tempat kejadian perkara penembakan misterius, yaitu 4,5 mm.

"Dia (SR) mengaku bahwa bukan dia yang punya (senapan anginnya). Dia saudaranya SS ini, inisialnya SR. Yang kita cari SS, yang ketemu SR. Jadi kita belum tangkap pelakunya, karena pelaku SS-nya tidak ada di situ," Condro menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini