Sukses

VIDEO: Polisi Kantongi Ciri Penembak Misterius di Magelang

Olah TKP yang dilakukan oleh tim aparat gabungan guna mempercepat penyelidikan agar pelaku penebar teror penembak misterius bisa ditangkap.

Liputan6.com, Magelang - Serangkaian teror terjadi di Magelang dan Yogyakarta. Polisi terus melakukan perburuan terhadap pelaku.

Di Yogyakarta polisi tengah memeriksa CCTV yang diduga merupakan pelaku penyiletan, sementara di Magelang hasil olah TKP polisi sudah mengantongi ciri-ciri penembak misterius.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (29/4/2016), guna mengungkap teror penyiletan, kepolisian di Yogyakarta masih mempelajari rekaman CCTV dari sejumlah lokasi yang diduga dilakukan pelaku sebelum dan sesudah kejadian.

Dugaan sementara, pelaku mengarah pada seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor warna hitam, memakai jaket warna gelap dan membawa tas di bagian depannya.

Namun untuk memastikannya, pihak kepolisian di Yogyakarta masih berkoordinasi dengan laboratorium forensik Mabes Polri di Semarang.

Mengantisipasi teror penyiletan, razia kendaraan bermotor digelar hingga malam hari dengan melibatkan satuan lalu lintas, reskrim maupun intel. Dengan cara ini, situasi kondusif di kota Yogyakarta tetap bisa terjaga.

Sementara di Magelang, Jawa Tengah, guna mengungkap penembak misterius polisi melakukan olah TKP dimulai di Jalan Pemuda, Pecinan. Seorang korban wanita diminta mereka ulang terjadinya penembakan misterius yang menimpanya.

Olah TKP yang dilakukan oleh tim aparat gabungan ini guna mempercepat proses penyelidikan agar pelaku penebar teror penembak misterius bisa segera ditangkap.

Hingga saat ini, tercatat sudah 13 warga yang sudah menjadi korban dalam aksi penembakan misterius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.