Sukses

Polisi Baku Tembak di Slipi

Aparat Reskrim Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat terlibat baku tembak dengan tiga orang tidak dikenal (OTD) di kawasan Slipi.

Liputan6.com, Jakarta - Aparat Reskrim Polsek Palmerah Polres Metro Jakata Barat terlibat baku tembak dengan tiga orang tidak dikenal (OTD) di kawasan Slipi, tepatnya di Jalan Anggrek Neli, RT 009/05, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016) sore.

Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP Poltar R Gaol menceritakan, kejadian tersebut bermula dari pihaknya mendapat laporan ada gerak-gerik mencurigakan tiga orang di tempat kejadian perkara (TKP).

Saat observasi di TKP, satu dari tiga pria tersebut dipergoki hendak mencuri sebuah kendaraan roda dua yang sedang terparkir.

"Pas mau ditangkap satu pelaku langsung keluarkan senjata api dan menembak ke arah anggota. Anggota lalu memberikan tembakan peringatan sesuai protap, tetapi pelaku tetap menembak ke arah anggota. Akhirnya anggota melayangkan tembakan ke arah pelaku," ujar Poltar.

Menurut dia, polisi menduga salah satu pelaku yang belum diketahui identitasnya tertembak. Namun belum dipastikan lantaran tiga sekawan tersebut lolos dari tangkapan petugas.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Soalnya ada warga yang cerita kalau satu pelaku mengeluh aduh kena. Para pelaku ini bawa motor matik berboncengan. Dua orang pakai helm satunya tidak," kata Poltar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini