Sukses

Kecelakaan Minibus di Tol Jagorawi, 2 Korban Luka Masih Dirawat

Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Liputan6.com, Bogor - Kecelakaan terjadi di Tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Senin (25/4/2016) dini hari. Sekitar pukul 00.45 WIB, minibus Daihatsu Gran Max dengan nomor polisi B 1079 PRO menabrak kendaraan lain di KM 43.600 jalur Jakarta arah Bogor.

Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Sementara 2 lainnya mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Bramastyo Priaji mengatakan, kendaraan pengangkut penumpang itu menabrak bagian belakang kendaraan lain yang sedang melaju di depannya.

"Kendaraan (minibus) itu melaju di jalur 1 kemudian menabrak bagian belakang kendaraan lain," kata Bramastyo di Bogor, Jabar.

Setelah menabrak, minibus yang dikemudikan oleh Arief Hidayat (45) itu langsung terguling. Sementara, kendaraan yang tertabrak terus melaju.

"2 orang tewas di lokasi kejadian, 2 orang luka berat. Kendaraan yang ditabrak tidak ada di TKP," ujar Bramastyo.

Korban meninggal dunia, yakni sang pengemudi Arief Hidayat, warga Jalan Matraman Dalam, Menteng, Jakarta Pusat. Serta seorang penumpang yang duduk di depan, bernama Mayna Rosalina (43), warga Jalan Matraman, Menteng, Jakarta Pusat.       
 
Para korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi. Namun saat ini seluruh korban tewas sudah dibawa ke rumah duka.

Sementara 2 korban luka, yakni Heri (30) dan Rini (19) masih menjalani perawatan di RSUD Ciawi.

"Kami masih menyelidiki kasus kecelakaan dengan meminta keterangan dari saksi. Diduga, kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk," tandas Bramastyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini