Sukses

PDIP Gelar Rakornas Kemaritiman di Ancol, 7 Menteri Akan Hadir

Selain dihadiri sejumlah menteri, acara yang berlangsung hingga pukul 23.00 WIB, sejumlah kepada daerah juga dijadwalkan hadir.

Liputan6.com, Jakarta - PDIP menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas) bidang kemaritiman di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara hari ini. Sejumlah menteri dijadwalkan akan menghadiri acara yang dimulai pukul 09.00 WIB itu.

Seperti dalam agenda yang diterima Liputan6.com, Minggu (24/4/2016), Menteri yang dijadwalkan hadir antara lain Menko PMK Puan Maharani, Menko Kemaritiman Rizal Ramli, Menteri Perhubungan Ignatius Jonan, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) AAGN Puspayoga, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pariwisata Arief Yahya, dan Menteri ESDM Sudirman Said.


Selain dihadiri sejumlah menteri, acara yang berlangsung hingga pukul 23.00 WIB, sejumlah kepada daerah juga dijadwalkan hadir. Seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sudah datang lebih awal.

Sementara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang dijadwalkan akan menjadi keynote speaker acara ini, belum juga hadir hingga pukul 09.30 WIB.

Rakor ini rencananya akan membahas bidang kemaritiman dengan tema menggerakkan poros maritim dunia untuk kesejahteraan rakyat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini