Sukses

Imam Supriadi 'Si Penantang Ahok' Berniat Jadi Gubernur DKI

Mengaku sebagai auditor BPK, Imam Supriadi menantang Gubernur DKI Jakarta Ahok untuk berduel.

Liputan6.com, Jakarta - Mengaku sebagai auditor BPK, Imam Supriadi menantang Gubernur DKI Jakarta Ahok untuk berduel. Bahkan, dalam video yang direkamnya, Imam Supriadi mengumpat Ahok dengan kata-kata kasar dan rasis.

Penelusuran Liputan6.com di akun Facebook-nya, Jumat (15/4/2016), Imam Supriadi tengah bersiap untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017. Saat ini, Imam tengah mengumpulkan dukungan warga Ibu Kota untuk dapat maju sebagai calon gubernur lewat jalur independen.

"Pengumuman dan pemberitahuan kepada teman-teman yang ingin menghadiri acara deklarasi saya sebagai calon gubernur DKI tahun 2017. Insha Allah bertempat di gedung Dewan Pers di Jalan Kebon Sirih - Jakarta Pusat. Hari dan tanggal: insha Allah di minggu ini April 2016," tulis Imam di Facebook-nya.

Imam Supriadi (Facebook)

Selain itu, ia menuliskan sejumlah program kerjanya bila terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Ahok. Bahkan, Imam mengajak siapapun untuk menjadi pendukung dan relawannya.

"Bagi ikhwan wa akhwat yang ingin menjadi pendukung atau Relawan saya untuk PILKADA DKI. Saya maju di Jalur Independent sebagai CAGUB DKI. Terima kasih atas partisipasinya dan juga do'anya. Semoga Allah membalas kebaikan kalan semua..aamiin ya robbal'alamin," tulis Imam.

Nama Imam Supriadi jadi pembicaraan setelah dia merekam video yang menatang Gubernur DKI Jakarta Ahok untuk berduel. Pada video berdurasi 5 menit 50 detik, Imam Supriadi mengenakan kaos kerah dan topi hitam bertuliskan BPK RI.

"Siapkan diri Anda (Ahok) di Bundaran HI. Saya tantang Anda Duel sampai mampus," ucap Imam dengan nada keras dalam rekaman video yang didapat Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.