Sukses

VIDEO: Pasca-Demo Taksi, Driver Ojek Online Tak Pakai Seragam

Pengemudi ojek online banyak yang tidak menggunakan atributnya hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas Ibu Kota kembali normal hari ini, setelah kemarin terjadi kemacetan parah akibat aksi unjuk rasa para pengemudi angkutan konvensional.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (23/3/2016), kericuhan kemarin menimbulkan keresahan baik pengemudi angkutan maupun penumpang.

Sopir ojek online banyak yang khawatir pascademo, sehingga jarang terlihat di jalan-jalan dan banyak yang tidak menggunakan atributnya hari ini.

Sebagai kompensasi atas kericuhan unjuk rasa yang terjadi kemarin hingga merugikan penumpang, taksi gratis di Jabodetabek sepanjang hari ini ditawarkan perusahaan taksi konvensional.

Penumpang bebas biaya argometer, namun biaya tol maupun parkir tetap dibebankan kepada para penumpang. Meski demikian, penumpang yang sudah terlanjur kecewa dengan aksi para sopir kemarin, masih enggan menggunakan layanan gratis ini.

Imbas negatif demo sopir taksi turut dirasakan seluruh pengemudi taksi konvensional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.