Sukses

VIDEO: Rekaman Aksi Anarki Sopir Hadang Taksi Berpenumpang

Beberapa kendaraan menjadi sasaran aksi kekerasan para pendemo dalam aksi unjuk rasa sopir angkutan umum hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan sopir angkutan umum di Jakarta menggelar unjuk rasa di sejumlah titik hari ini. Kericuhan terjadi saat massa men-sweeping pengemudi taksi yang masih tetap beroperasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (22/3/2016), massa pengunjuk rasa memarkir kendaraannya di Jalan Gatot Subroto dan men-sweeping pengemudi taksi yang masih beroperasi di jalan tol dalam kota. Beberapa kendaraan menjadi sasaran aksi kekerasan massa.

Dua taksi lainnya juga menjadi sasaran kemarahan karena tetap mengangkut penumpang dan tidak ikut dalam aksi demonstrasi. Kondisi ini membuat Jalan Gatot Subroto macet parah.

Aksi sweeping juga terekam dalam videografer amatir lainnya. Massa mencegat dua taksi yang tengah mengangkut penumpang di jalan tol dalam kota. Situasi ini membuat kemacetan parah di jalan tol.

Saat massa memeriksa taksi kedua, pengemudi melawan dengan menabrak para pendemo, hingga akhirnya bisa melarikan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.