Sukses

Putihkan Istora Senayan, Ribuan Kader Nasdem Pakai Kaos TemanAhok

iasanya mereka menggunakan baju partai, namun kali ini mengenakan kaos putih bertuliskan TemanAhok.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Nasdem melantik pengurus partai dari tingkat provinsi hingga RT di Istora Senayan. Ada pemandangan yang unik pada pelantikan ini, para kader dan simpatisan Nasdem kompak mengenakan kaos bertuliskan 'TemanAhok'.

Ribuan kader dan simpatisan memenuhi seluruh tempat duduk yang ada di main hall Istora Senayan. Biasanya mereka menggunakan baju partai, namun kali ini mengenakan kaos putih bertuliskan 'TemanAhok' berlogo partai Nasdem yang menggantikan huruf 'O' pada kata 'Ahok'.

Tak cukup sampai di situ, dukungan Nasdem pada Ahok juga terlihat pada bagian belakang kaos itu. Pada bagian belakang tertulis 'Ahok-Heru'. Lalu di bagian bawahnya tertulis 'Pilkada 2017-2022'.

Tak hanya kader, para pengurus yang dilantik juga mengenakan kaos yang sama. Hanya saja, kaos itu dibalut seragam biru khas Nasdem.

Nasdem merupakan partai pertama yang mendeklarasikan diri sebagai pendukung Ahok. Sejak saat itu, Nasdem ikut mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok yang diserahkan kepada TemanAhok sebagai pusat pengumpulan dukungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini