Sukses

Ahok Disambut Gemuruh Kader Nasdem di Istora Senayan

Partai Nasdem melantik seluruh pengurus dari tingkat DPD, DPC, hingga DPRt wilayah DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Nasdem melantik seluruh pengurus dari tingkat DPD, DPC, hingga DPRt wilayah DKI Jakarta. Selain Ketua Umum Surya Paloh, yang menjadi primadona di acara ini adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok itu tiba di Main Hall Istora Senayan, Jakarta sekira pukul 16.08 WIB. Begitu masuk melalui ruang VIP, suara gemuruh mulai terdengar.

Suasana semakin gegap gempita saat pria berkaca mata itu memasuki barisan terdepan. Suara tepuk tangan dan teriakan bersatu dengan musik ala Betawi menyambut Ahok menuju kursi yang disiapkan.

Mantan Bupati Belitung Timur itu tampak bingung sambil menggaruk kepala. Sesekali kepalanya mengangguk menyambut sapaan para elite Partai Nasdem.

Sampai akhirnya Ahok bertemu dengan Surya Paloh. Pertemuan keduanya di barisan depan membuat Istora Senayan semakin gemuruh. Sebelum duduk, keduanya bersalaman dengan cara 'salam komando'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini