Sukses

Turis Jepang Diperkosa dan Dibunuh

Seorang turis asal Jepang ditemukan tewas mengenaskan di semak-semak daerah Kuta, Bali. Korban diduga diperkosa dulu sebelum nyawanya dihabisi.

Liputan6.com, Kuta: Seorang warga negara Jepang ditemukan tewas mengenaskan di semak-semak daerah Kuta, Bali, Senin (28/9). Ditemukan sejumlah luka di tubuh korban yang diketahui bernama Riko Sano. Korban diduga diperkosa terlebih dahulu sebelum nyawanya dihabisi.

Riko Sano sempat dilaporkan hilang oleh rekannya, Mayumi Someya. Dalam laporannya Riko diculik orang yang mengaku anggota Kepolisian Sektor Kuta. Korban dibawa pelaku dari tempatnya menginap di Hotel Prani Legian Kuta dengan tuduhan terlibat jaringan narkoba.

Sejumlah personel Kepolisian Daerah Bali, Kepolisian Kota Besar Denpasar, dan Konsulat Jepang telah melakukan penyelidikan awal di tempat kejadian perkara. Motif pembunuhan sadis ini masih misteri. Aparat akan berusaha sekuat tenaga mengejar sang pelaku.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.