Sukses

Temui Ketua KPK, Bambang Widjojanto Bicarakan Hal Khusus

Namun Bambang Widjojanto enggan membeberkan isi pembicaraannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bambang Widjojanto mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Eks Wakil Ketua KPK itu datang usai mendapat deponering atau pengesampingan kasus dari Kejaksaan Agung.

Bambang mengaku sempat bertemu dengan Ketua KPK Agus Raharjo. Meski itu bukan tujuan utamanya datang ke KPK.

"Sebenarnya saya tujuannya mau ke perpustakaan, tapi sekaligus karena ada Pak Ketua, tadi ketemu Pak Ketualah. Setelah itu selebihnya ketemu teman-teman di KPK," ujar Bambang usai bertemu di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Pria yang akrab disapa BW itu mengaku sempat membicarakan sejumlah hal dengan Agus. Namun dia enggan membeberkan isi pembicaraannya.

"Bicara hal-hal yang tidak untuk umum," kata Bambang.

Meski demikian, dia tak bisa bertemu dengan eks Ketua KPK Abraham Samad yang juga mendapat deponering dari Kejaksaan Agung. Dia mengatakan sampai sekarang, Abraham belum datang.

"Yang saya tahu tadi on the way dari Makassar ke sini. Apakah jadi, enggak tahu. Saya nunggu di sini. Ternyata tidak. Setidaknya sampai sekarang tidak ke sini. Apakah nanti dari Kejaksaan Agung ke sini, saya tidak tahu," ucap Bambang.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini