Sukses

Tampilan Baru, New Mazda CX-5 dan New Mazda6 Berikan Kemewahan!

Mazda Berikan Nuansa Baru Untuk Hadirkan Perasaan Hidup Ketika Berkendara yang Terbungkus Semangat Be Alive

Liputan6.com, Jakarta PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memberikan nuansa kemewahan serta kenyamanan dan keamanan yang maksimal, melalui dua produk terbarunya untuk segmen SUV dan Sedan, yaitu New Mazda CX-5 dan New Mazda6. Kedua mobil ini pun menampilkan beberapa pembaruan dan peningkatan fitur terbaru.

Selain memiliki tampilan desain eksterior dan interior yang memukau, New Mazda CX-5 dan New Mazda6 juga memiliki perubahan di komponen lainnya, seperti peningkatan sisi fungsional, kualitas berkendara yang lebih dinamis, dan evolusi terkini dari fitur keselamatan i-ACTIVSENSE

Fitur i-ACTIVSENSE ini dapat membantu menciptakan lingkungan dimana pengemudi dapat secara akurat mengenali, mengevaluasi dan bereaksi terhadap kondisi jalan dan lalu lintas.

New Mazda CX-5 memberikan kepuasan kepada para penggunanya melalui fitur berteknologi mutakhir dan desain elegan yang akan memberikan sensasi berkendara yang lebih nyaman untuk dapat meluncur dan menaklukan kondisi jalanan yang bervariasi. Bersama New Mazda CX-5, kini para penikmat SUV di Indonesia dapat berkendara dengan perasaan lebih bebas tanpa terikat dengan batasan-batasan yang dirasakan selama ini.

Mazda Berikan Nuansa Baru Untuk Hadirkan Perasaan Hidup Ketika Berkendara yang Terbungkus Semangat Be Alive

Di sisi lain, New Mazda6 memiliki tampilan dan kelebihan terbaru yang dapat memberikan kenyamanan sesuai kebutuhan tubuh pengendara. Fitur teknologi yang terdepan akan memberikan keasyikan berkendara kemanapun.

New Mazda CX-5 dan New Mazda6 juga dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan kombinasi seluruh elemen-elemen SKYACTIV Technology. Kehadiran konsep desain khas Mazda, KODO – Soul of Motion, juga makin menyempurnakan penampilan berani dan enerjik dari New Mazda CX-5 serta desain nuansa premium dari New Mazda6.

Inovasi New Mazda CX-5 dan New Mazda6

Keizo Okue selaku President Director PT. Mazda Motor Indonesia menjelaskan, “Berbagai inovasi baru dari New Mazda CX-5 dan New Mazda6 ini merupakan perwujudan dan jawaban dari berbagai masukan yang Mazda dapatkan dari para pelanggan Mazda di seluruh dunia yang akan memenuhi bahkan melebihi ekspektasi mereka. Hal ini dilakukan oleh Mazda untuk meningkatkan kualitas dan mempertahankan eksistensi brand Mazda dan juga kehadiran kedua mobil ini sebagai produk terkemuka dari Mazda.”

New Mazda CX-5 dan New Mazda6 kini hadir dengan pilihan warna baru yaitu Sonic Silver Metallic yang menggantikan warna Aluminium Metallic yang sebelumnya tersedia untuk generasi terdahulu dari Mazda CX-5 dan Mazda6. Selain itu masih terdapat pilihan warna lainnya untuk New Mazda CX-5 yang mencakup: Jet Black Mica, Deep Crystal Blue Mica, Crystal White Pearl Mica, Meteor Grey Mica serta warna istimewa Soul Red Metallic. Sedangkan untuk New Mazda6 yaitu : Snowflake White Pearl Mica, Soul Red Metallic, Jet Black Mica, Meteor Grey Mica. Dan juga warna istimewa Soul Red Metallic yang akan lebih menonjolkan kontur body seperti halnya hewan cheetah yang sedang berlari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini